Cara Mudah Agar Vidio Face Book Di Smart Phone Android Tidak Autoplay

Cara Mudah Agar Vidio Face Book Di Smart Phone Android Tidak Autoplay, Mudah Dipahami dan Dipraktekkan
Tehnosia Web
Siapa yang tidak kenal Face Book, Medsos yang di temukan oleh " Mark Elliot Zuckerberg " yang lahir dikawasan Dobbs Ferry, Westchester Country Kota New York. Sebagai mana aplikasi Medsos lainnya yang terus berkembang, banyak Update terbaru ditanamkan pada aplikasi ini salah satunya adalah sistem pemutaran vidio yang akan berjalan dengan sendirinya saat pengguna melakukan scroll  dan melewati vidio yang ada di wall atau istilah kerennya Autoplay.

 Autoplay Vidio Face Book


Bagi Uploader vidio mungkin fitur ini menguntungkan, bagaimana tidak setiap pengguna Face Book secara tidak langsung menonton vidio saat melakukan Scrolling di Wall accun miliknya, dengan demikian views nya pun jadi meningkat. Disisi lain fitur ini membuat jengkel bahkan merugikan pengguna Face Book terutama bagi sobat yang menggunakan internet di smart phone dengan sistem quota, saat vidionya berjalan otomatis, secara otomatis pula menyedot quota.

Bermula dari kondisi diatas, pada kesempatan ini, saya ingin sharing bersama sobat bagaimana "Cara Mudah Agar Vidio Face Book  Di Smart Phone Android Tidak Autoplay" :
  1. Tahap Pertama Login ke Accunt Face Book Sobat.
  2. Pada pojok kanan atas Smart Phone Android sobat ada icon garis 3 garis, silahkan di tab lalu sroll kebawah hingga ketemu Menu "Bantuan & Pengaturan", perhatikan gambar dibawah : 

    Pengaturan Aplikasi
     
  3. Lalu Tab pada "Pengaturan Aplikasi", maka akan keluar menu seperti gambar dibawah ini :        
    Cara Mudah Agar Vidio Face Book  Di Smart Phone Android Tidak Autoplay
  4. Sobat tab di menu yang saya lingkari warna merah seperti gambar diatas, maka akan muncul 3 pilihan seperti dibawah ini :
    Cara Mudah Agar Vidio Face Book  Di Smart Phone Android Tidak Autoplay
  • "Data Seluler dan Koneksi Wi-Fi" ==> Untuk selalu mengaktifkan Auto play Vidio baik dengan  penggunaan data maupun saat Smart Phone sobat tersambung dengan Wifi.
  • "Di Koneksi Wi-Fi Saja" ==> Auto Play akan aktif hanya saat Smart Phone Sobat terhubung dengan Wifi.
  • "Jangan Pernah Putar Vidio Otomatis" ==> Sesuai dengan tema Artikel kita kali ini maka options inilah yang sobat pilih, dengan pilihan ini vidio yang muncul di wall FB sobat tidak akan terputar secara otomatis lagi kecuali sobat ingin menontonnya dengan meng klick atau tab tombol Play pada vidio tersebut.

Sekian sekilas Cara Mudah Agar Vidio Face Book  Di Smart Phone Android Tidak Autoplay, semoga bermanfaat bagi sobat semua, trimakasih atas kunjungannya :-)


Komentar
Silahkan Berkomentar Dengan Bahasa yang Santun dan Sesuai Topik Pembahasan
Terimakasih
Pemosting Komentar
Nice Artikel (h)
Membalas
Terimakasih Atas Kunjungannya :))