Spesifikasi dan harga terbaru samsung galaxy s 8

Samsung galaxy S 8 merupakan varian terbaru smart phone samsung dari generasi galaxy " S ",
Tehnosia Web
Samsung galaxy S 8 merupakan varian terbaru smart phone samsung dari generasi galaxy " S ", produser smart phone flagship asal Korea Selatan ini resmi merilis produk terbarunya hari rabu tanggal 29 maret 2017 pada acara bertajuk unpacked 2017 di New York City - Amerika Serikat. Pada acara tersebut Samsung menawarkan 3 pilihan yaitu Galaxy S8, Galaxy S8 Edge dan  Galaxy S8 Plus.

Samsung galaxy S8, S8 Edge dan S8 Plus Plus
Sumber : Samsung

    •  Display

    Kali ini Samsung Galaxy S8 membawa desain yang revolusioner, tampilan layarnya nyaris tidak ber bezel walau ukuran body sama dengan pendahulunya galaxy S7, tombol  home button secara fisik dihilangkan sehingga ukuran layarnya lebih memanjang ke bawah dan ke atas.
    Seperti sahabat tehnosia ketahui perbedaan dengan versi edge hanya terdapat pada sisi layar yg melengkung di bagian kiri dan kanan. Sedangkan  untuk S 8 Plus terletak pada ukuran yang lebih besar  dari kedua versi lain.
    Navigasi baru pengganti Lock, APP dan Home Button
    AOT

    Satu hal yg sangat spesial dari segi navigasi adalah penambahan AOT (Always On Display) sebagai pengganti home button,kehadiran tombol visual ini memberikan pengalaman navigasi baru dengan visual dan bagi pengguna samsung.
    Kehadiran AOT juga menggantikan fungsi Lock yang sebelumnya terdapat di sisi kana atas bezzel, tombol menu App juga dihilangkan.
    • RAM dan Memory

    Smartphone flagship ini sudah dibekali memory internal dengan kapasitas 64 GB, dengan dukungan RAM sebesar 4 GB, untuk menambah kapasitas penyimpanan pihak produser  menyediakan slot memory eksternal hingga kapasitas 256 GB.
    • Kapasitas Baterai

    Untuk menyokong kinerja,samsung membekali  baterai berjenis non-removable Lithium Ion sebesar 3.000 mAH. kapasitas sebesar ini kami rasa sudah lebih dari cukup untuk menunjang kinerja operasional galaxy S8, dalam paket pembelian samsung juga menyertakan Fast Charging adaptor untuk pengisian daya super cepat.
    • Koneksi dan OS

    Urusan koneksi jaringan tidak diragukan lagi dengan  Hybrid SIM nano dual slot, Flagship terbaru ini mendukung akses 4G LTE Cat16 yang dapat menembus kecepatan koneksi data  hingga 1024 Mbps. Kebutuhan nirkabel dibekali dengan Wi-Fi 802.11, dual-band, Wi-Fi direct dan hotspot. sedangkan untuk transfer data juga dimaksimalkan dengan kehadiran USB Type-C 1.0 reversible connector,  USB V3.1,LE, A2DP, aptx dan  Bluetooth v5.0.
    • Harga

    Kisaran harga yang di bendrol produsen untuk flgship anyar dan canggih ini sekisar Rp 10.499.000.
    Untuk memesan secara resmi dengan banyak pilihan peket penawaran dan cash bac dapat dilakukan di situs dinomarket

    Komentar
    Silahkan Berkomentar Dengan Bahasa yang Santun dan Sesuai Topik Pembahasan
    Terimakasih