Bcoin sg Global Exchanger perdana yang akan listing coin DDK

Tehnosia Web

Tahapan listing di Global Exchanger "GE" merupakan fase yang sangat penting bagi proses migrasi sebuah coin dari pre ico menjadi crypto currenccy sehingga bebas di trading secara global selain perputarannya di komunitas yang telah dibangun semasa pre ico. Di fase ini juga penentu sebuah coin berhasil atau gagal, jika harga sesuai dengan harga lantai maka coin tersebut bisa dikatakan sukses, namu jika harganya jatuh jauh saat listing sudah tentu coin ini mengalami kegagalan ditahap ini.

CEO Projec ddk

Pada acara "Trusted Delegates Symposium" tanggal 24 November 2018 lalu di singapura pihak management  Coin DDK melakukan kontrak kerjasama dengan GE Singapura untuk listing ddk di Exchanger mereka. bcoin.sg menjadi GE pertama yang akan listing ddk di bulan November ini.
Untuk menyokong tahapan ini selain kerja keras dari  managemen, para stakeholder ddk sebagai salah satu pemegang aset harus mempersiapkan akun di bcoin sg, agar disaat ddk sudah resmi listing tidak merasa canggung dengan GE ini, karena setiap GE akan berbeda tampilan intervace di setiap halamannya.

Tampilan Android bcoin.sg

Untuk dapat melakukan transaksi  di exchanger singapura ini, stakeholder ddk terlebih dahulu melakukan registrasi dan verifikasi akun. Bagi yang belum memiliki akun silahkan klik Registrasi bcoin.sg

Komentar
Silahkan Berkomentar Dengan Bahasa yang Santun dan Sesuai Topik Pembahasan
Terimakasih