Solusi Masalah Verifikasi Akun Simex

Untuk mencapai Verifikasi akun simex 100% kadang kala mendapat kendala, pada postingan ini kami berikan bocoran mengenai solusi masalah verifikasi akun simex secara tepat dan ampuh
Tehnosia Web
Seperti yang kita bahas pada postingan sebelumnya, phase lanjutan dari registrasi akun simex adalah melakukan beberapa tahapan verifikasi akun supaya mendapatkan sebuah akun simex dengan verifikasi 100 %, namun ada kalanya disaat melakukan verifikasi anda mendapatkan masalah, biasanya kendala yang anda hadapi adalah ditolaknya file dokumen verifikasi yang anda ajukan untuk verifikasi akun simex yang telah sebelumnya dibuat.

Berdasarkan beberapa pengalaman dari tiga tahapan verifikasi (profile, address dan bank detail) pada tahapan verifikasi address merupakan bagian yang sering mendapat masalah verifikasi.
Beberapa masalah yang sering muncul diantaranya adalah :

  1. Foto dokumen kurang jelas.
  2. Tanggal dikeluarkannya Utility billing yang di Upload sudah lebih dari 3 bulan.
  3. Alamat yang di input pada form verifikasi tidak sama dengan alamat pada dokumen yang di upload.

Solusi Masalah Verifikasi Akun Simex


Jika diperhatikan dengan seksama, setiap proses verifikasi yang ditolak pihak simex selalu memberikan feedback baik melalui email ataupun  inbox akun simex anda, jadi solusi untuk mengatasi masalah verifikasi akun simex ini adalah mengikuti panduan atau arahan dari feedback yang telah diberikan.

Tiga masalah yang kami ungkapkan diatas merupakah hasil feedback dari sistem simex, jika ketiga item tersebut sudah anda perbaiki namun masih juga mendapat kendala dan tetap tidak diterima, bisa anda coba satu solusi atau cara resmi dari simex agar proses verifikasi address berhasil.

Cara yang dimaksud adalah, anda mengambil foto anda sendiri dengan tangan memegang dokumen yang tercantum alamat lengkap atau sesuai dengan yang anda isi di form verifikasi dan tangan sebelahnya lagi memegang kertas dengan tulisan Simex dan tanggal saat foto itu dibuat, selanjutnya anda upload kembali foto tersebut dan tunggu konfirmasi verifikasi telah sukses 100 %.

Solusi Masalah Verifikasi Akun Simex


Sekian solusi masalah verifikasi akun simex yang dapat anda coba dan terapkan jika anda mendapat kendala untuk mendapatkan verifikasi akun 100%.
Selamat mencoba, semoga sukses selalu buat anda.
Komentar
Silahkan Berkomentar Dengan Bahasa yang Santun dan Sesuai Topik Pembahasan
Terimakasih