Dua Account Face Book Dalam Satu Smart Phone

Bagaimana Caranya Login Dua Account Face Book Dalam Satu Smart Phone Android
Tehnosia Web
Assalamu'alaikum sobat Tehnosia, pada kesempatan ini kita akan membahas tentang bagaimana cara mengaktifkan dua Account Face Book pada smart phone android kesayangan sobat. Sebagaimana yang kita ketahui dalam satu aplikasi face book android kita hanya bisa login dengan satu account pada waktu bersamaan.


Dua Account Face Book Dalam Satu Smart Phone

Kita bisa saja memanfaatkan browser untuk login accout kedua akan tetapi dengan cara ini sobat tidak akan mendapatkan notifikasi seperti halnya login melalui aplikasi. Bagi sebahagian orang mungkin ini bukan suatu masalah, tapi bagi sobat blogger hal ini penting selain bisa aktive accoun pribadi juga bisa memantau perkambangan "Fanspage FB" website kita melalui notifikasi di smart phone.

Bagaimana caranya ..... ?, untuk account pertama kita login dengan menggunakan aplikasi Face Book untuk android, silahkan sobat download melalui Play Store.


Face Book
"Facebook" Login Pertama

Terus bagaimana dengan yang kedua....?, caranya sobat kembali ke Play Store cari aplikasi "Face Book Lite", download setelah terinstal login account Fanspage FB website ( ini maksudnya yang kedua  :d ).


Face Book Lite
"Facebook Lite" Untuk Login Account Kedua

Nah sekarang sobat sudah bisa mendapatkan notifikasi dari kedua account FBnya. Cukup sekian postingan kali ini tentang bagaimana caranya Dua Account Face Book Dalam Satu Smart Phone, semoga bermanfaat dan terimakasih telah berkunjung be website ini.
Komentar
Silahkan Berkomentar Dengan Bahasa yang Santun dan Sesuai Topik Pembahasan
Terimakasih
Pemosting Komentar
Bereh cit, meunyoe pake xiaomi lgsong jeut ganda aplikasi..
http://www.dzulcyber.com/2017/04/cara-mengatasi-recent-comment-tidak.html
Membalas
Beutei Bang 😆 Ha..ha
Makasih cit tutorial masalah error recent coment ka lon terapkan dan fix hehe