Samsung Galaxy S5 Harga dan Sepesifikasi

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S5
Tehnosia Web

Setelah sukses dengan seri sebelumnya S4 samsung resmi merilis varian baru dari "generasi Galasy S",yaitu Samsung Galaxy S5  pada Mobile Wolrd Congress 2014, Senin (24/2/2014) di kota Barcelona, Spanyol. Pada ajang tersebut raksasa Samrt Phonen ini juga memperkenalkan tiga varian baru smart watch yaitu Galaxy Gear 2, Galaxy Gear 2 Neo dan gadget khusus kesehatan bernama Galaxy Gear Fit

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S5

Galaxy S5 sebagai varian baru generasi Galaxy "S" tentunya dibekali dengan beberapa fitur tambahan, diantara fitur yang sangat populer dan banyak disorot oleh media adalah fitur securitas dan kesehatannya, apa saja fitur tersebut ..... ?, yuk kita lihat kebawah :  


1. Pemindai Sidik Jari (Finger Print)

Merupakan trik Samsung tuk menyaingi Kompetitornya Apple yang juga menanamkan fitur yang sama pada produknya iPhone 5S, Sensor biometrik ini terletak pada tombol home Fungsi utamanya untuk membuka kunci pada ponsel dan otentikasi pembayaran via mobile.


2. Heart Rate Sensor

 Dengan sensor Infra Red yang tertanam dibawah kamera anda dapat mengetahui detak jantung, cukup dengan menempelkan ujung jari pada sensor tersebut. Fitur ini cukup menarik terutama anda yang senang berolah raga, bagi yang sudah terlanjur membeli versi sebelumnya (galaxy s4) seperti saya juga dapat menikmati fitur ini dengan menambah aksesoris smart watch seperti samsung galaxy gear, galaxy Fit atau galaxy 2 Neo.

 Demikian Harga dan Sepesifikasi Samsung Galaxy S5, semoga bermanfaat

Komentar
Silahkan Berkomentar Dengan Bahasa yang Santun dan Sesuai Topik Pembahasan
Terimakasih