Dua Smart Phone Baru Samsung Paling Ditunggu Tahun 2016

Dua Smart Phone Baru Samsung Paling Ditunggu Tahun 2016 oleh para penggemar setia samsung
Tehnosia Web

Dua Smart Phone Baru Samsung Paling Ditunggu Tahun 2016. Awal tahun merupakan momen paling menegangkan dan paling krusial bagi para vendor elektronik dunia, mereka terus berpacu dan berlomba untuk berinovasi guna memutakhirkan produknya.
Begitu juga halnya dengan Samsung, raksasa Smart Phone dari Korea Selatan ini tentu tidak mau kalah dengan rivalnya yang terus menyuguhkan tekhnologi terbaru di Flagship miliknya.
Ada dua Flagship andalan samsung yang sangat populer di mata konsumen, terutama di kalangan masyarakat indonesia yaitu "Samsung Galaxy S" dan "Samsung Galaxy Note". Dua  model ini dari tahun ke tahun terus mengeluarkan seri terbarunya.
Nah kira kira apa sih model terbaru yang sangat di nanti nanti  konsumen setia dari samsung di tahun baru 2016 ini...... ?, sudah pasti seri selanjutnya dari dua Flagship tadi, Samsung Galaxy Note 6 dan Samsung Galaxy S 7 terasa dua idola yang ditungu para penggemar setia.
  •  Samsung Galaxy Note 6

    Pada kuartar akhir di tahun 2015 samsung telah meluncurkan seri tarakhir samsung galaxy note 5 dengan segala kelebihan dan kekurangan yang melekat pada produk satu ini. Rumor rumor yang bertebaran di dunia maya baik berupa artikel, gambar maupun vidio dari next generation "Note 6" merupakan cerminan dari antusiasnya konsumen setia samsung dalam menunggu kehadiran samsung galaxy Note 6.
    Berikut  gambar konsep samsung galaxy Note 6 yang beredar di internet :

    Samsung Galaxy note 6
    Samsung Galaxy note 6
  • Samsung Galaxy S 7

    Samsung Galaxy Seri " S " juga salah satu yang sangat digemari di indonesia, seri terakhir nya adalah Samsung Galaxy S 6 dan S 6 Edge dengan body alumanium dan non removable batearai turut mendongkrak penjualan samsung di akhir 2015.
    Nah di awal 2016 ini apakah samsung akan mewujudkan mimpi penggemar setianya yang telah gak sabar menanti seri terbaru dari flagship " S " ini......? .

    Dua Smart Phone Baru Samsung Paling Ditunggu Tahun 2016
    Samsung Galaxy S 7

    Banyak kicauan burung di luar sana tentang Samsung Galaxy S 7, namun ini masih konsep dan khayalan para penggemarnya, hehe termasuk yang punya blog ini :-). untuk info Spec dan penampakannya yang tidak menyesatkan kita tunggu saja informasi resmi dari samsung.
    Mari menunggu bersama semoga tidak membosankan : )
Komentar
Silahkan Berkomentar Dengan Bahasa yang Santun dan Sesuai Topik Pembahasan
Terimakasih