Review Google Glass Kacamata Berteknologi Canggih

Teknologi Google Glass atau kacamata canggih menjadi satu inovasi baru dengan memanfaatkan perangkat portable, review Google Glass bisa Anda simak pada artikel berikut ini
Tehnosia Web
Review Google Glass – Google sebagai satu mesin pencari terbesar di dunia telah mengeluarkan berbagai inovasi mulai dari ponsel hingga jam tangan pintar. Seperti tidak ada habisnya, kini Google meluncurkan sebuah perangkat canggih bernama Google Glass. Kacamata modern dan canggih dari Google ini memiliki fungsi membebaskan data komputer desktop dan perangkat lain seperti ponsel dan tablet dengan menempatkannya pada mata Anda. Review Google Glass kini menjadi satu trending topic di kalangan pecinta gadget.

Google Glass Wearable Device Berteknologi Canggih
Google Glass Berteknologi Canggih

Pada dasarnya, Google Glass ini merupakan satu kacamata dimana sudah dibekali beberapa fitur diantaranya layar, kamera, baterai, touchpad, dan microphone. Bisa dibayangkan sebuah kacamata mampu melakukan beberapa kegiatan seperti memotret, merekam video, hingga mencari materi Google. Jika dilihat dari review Google Glass bisa terlihat kecanggihannya dibuat secara nyata meskipun desainnya mengadopsi cerita fiksi ilmiah. Lalu apa saja spesifikasi lengkap dari Google Glass? Berikut Spesifikasi dan Harga Terbaru Google Glass :

Fitur Display

Kacamata canggih besutan Google ini memiliki tampilan layar berukuran kecil melekat di bingkai sebelah kanan. Sistem operasi dalam Google Glass menggunakan Android yang sama pada perangkat mobile. Mengenai resolusi layar terbilang tinggi setara dengan layar berukuran 25 inci.

Kamera 

Produk besutan Google ini diberi fitur kamera beresolusi 5 megapixel dengan tambahan fasilitas perekam video 720p. Bisa dibayangkan sebuah kacamata keren memiliki fitur kamera ditambah fitur merekam video, pasti sangat menarik.

Kamera Google Glass

Konektivitas

Review Google Glass ternyata tidak berbeda jauh dengan fitur smartphone dan tablet, Google Glass dibekali dengan fitur Bluetooth dan jaringan Wi-Fi 802.11 b/g.

Audio

Satu keunggulan dari kacamata canggih ini adalah adanya fitur Bone Conduction Transducer yang bisa mentransmisikan suara ke telinga tanpa memakai headset atau earphone.

Daya Baterai

Beberapa fitur canggih seperti kamera dan Hangouts membutuhkan daya baterai besar. Karena itu Google mengaku membutuhkan kapasitas baterai cukup besar untuk menjalankan semua aplikasi dan fiturnya.

Memori Internal

Google Glass dibekali dengan kapasitas memori internal sebesar 16 GB, pengguna bisa menyimpan gambar, musik, dan video sepuasnya dengan kapasitas memori sebesar 16 GB.

Kompabilitas

Kacamata canggih ini dapat terhubung dengan berbagai jenis ponsel bersistem Android, maka dari itu OS yang digunakan adalah Android 4.0.3 Ice Cream Sandwich.

Harga

Setelah puas membaca review Google Glass selanjutnya kita simak berapa harga dari Google Glass ini. Dari beberapa sumber situs jual beli online, Google Glass dibanderol sebesar 1.500 Dollar atau sekitar Rp 19.500.000. Sebuah harga fantastis untuk sebuah kacamata canggih besutan Google. Apakah Anda berminat untuk membelinya? Cobalah satu pengalaman baru sebuah kacamata canggih dengan fitur menarik menempel di depan mata Anda.

TypeHarga Terbaru
Google GlassUSD 1.500(Rp 19.500.000)


Ringkasan Spesifikasi dapat sobat lihat pada tabel dibawah ini

Tabel SpesifikasiGoogle Glass
Kamera5 MP
KonektivitasWi-Fi 802.11 b/g, Bluetooth
AudioBone Conduction Transducer
Memori Internal16 GB
KompabilitasAndroid 4.0.3 Ice Cream Sandwich

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya : Rumor iGlasses Kacamata Canggih Besutan Apple

Komentar
Silahkan Berkomentar Dengan Bahasa yang Santun dan Sesuai Topik Pembahasan
Terimakasih