Rumor iPhone Glasses Inovasi Baru Dari Apple

Lagi-lagi Apple meluncurkan produk baru bertema sebuah kacamata dan beberapa orang menanggapi rumor iPhone Glasses sebagai satu penemuan menarik
Tehnosia Web
Rumor iPhone Glasses – Satu penemuan baru dari Apple bernama iPhone Glasses dan termasuk dalam kategori aksesoris canggih. Seperti produk canggih sebelumnya, iPhone Glasses ini menjadi satu produk andalan Apple dalam mempromosikan teknologi gadget kacamata terbaru. Produk tersebut ternyata mampu bersaing dengan merek lainnya. Kita tahu bahwa ada beberapa rumor iPhone Glasses salah satunya adalah satu faktor tujuan dimana Apple lebih mengedepankan aspek keindahan. Tetapi ada beberapa orang mengatakan bahwa produk baru tersebut lebih menonjolkan efisisensi dalam penggunaan gadget dan sangat berguna untuk masa depan.

Rumor iPhone Glasses Inovasi Baru Dari Apple
Ilustrasi iGlasses ,sumber: technewsgadget.net

Masih banyak orang merasa penasaran mengenai fungsi dari kacamata canggih keluaran Apple ini. Ternyata fungsi utama dari iPhone Glasses ini untuk menyaksikan video dengan bantuan layar kacamata uber futuristik 60 inchi berfitur virtual video screen iPhone Glasses. Ternyata rumor iPhone Glasses fungsinya tidak hanya ditujukan untuk iPhone saja, ada perangkat Apple lain dapat dihubungkan dengan iPhone Glasses ini seperti iPad, iPod, dan iDevice.

Berbeda dari kacamata merek lain, iPhone Glasses ini hanya berfungsi untuk memutar film atau video. Banyak penggemar game menginginkan sebuah kacamata untuk bermain game, namun sayang aksesoris besutan Apple ini masih belum menyediakan fitur game. Belum ada keterangan lebih jelas mengenai spesifikasinya, namun ada satu hal penting yakni kacamata ini mampu memproyeksikan layar virtual berukuran 60 inci dengan jarak maksimal 2 meter dari pandangan mata. Sangat menarik dan mengesankan jika Anda menonton sebuah film dengan pandangan layar 60 inchi cukup memakai sebuah kacamata saja. 

Rumor iPhone Glasses beredar di pecinta gadget adalah harganya di pasar pasti tergolong mahal..Sebuah kacamata canggih yang memberikan kesan menarik dalam menonton sebuah film atau video. Para pengguna kacamata besutan Apple ini akan merasakan ketagihan setelah mencoba menyaksikan sebuah film


iPhone Glasses mampu tersambung ke kabel USB dan iDevice seluruh perangkat Apple, hal tersebut tentu mempermudah pengguna dalam mengkoneksikan ke perangkat lain. Dari rumor iPhone Glasses yang beredar satu fakta penting untuk penggunanya adalah kacamata ini mampu memvisualisasikan video hampir berdurasi selama 50.000 jam. Menarik bukan? Bisa dibayangkan berapa jumlah film bisa ditayangkan oleh kacamata ini. Satu aksesoris dari Apple memberikan kesan menarik dan keren dalam segi penampilan dan menonton video. Kita nantikan apakah iPhone Glasses ini mampu booming di Indonesia? Kita tunggu saja. Informasi mengenai Apple iPhone Glasses tadi semoga bisa memberikan pengalaman menarik dalam menyaksikan film atau video hanya dalam sebuah kacamata saja, Semoga bermanfaat.

Namun semua info diatas hanyalah sebuah rumor yang beredar di dunia maya, untuk kepastiannya mari kita bersabar dalam penantian :-) sampai pihak Apple mengeluarkan pengumuman resmi.
Terimakasih telah berkunjung, Jabat Erat :-)
Komentar
Silahkan Berkomentar Dengan Bahasa yang Santun dan Sesuai Topik Pembahasan
Terimakasih