Fitur Nokia Fit Ring Cincin Berteknologi Canggih

Teknologi di zaman modern kini semakin praktis dan canggih, fitur Nokia Fit Ring kini mampu memenuhi beberapa kebutuhan pecinta gadget
Tehnosia Web
Fitur Nokia Fit Ring Berbagai inovasi di bidang teknologi terus bermunculan, beberapa waktu belakangan muncul produk baru dari Apple dengan mengusung konsep seluler berbentuk cincin. Tetapi inovasi tersebut tidak memberikan dampak besar bagi pecinta gadget. Kini giliran satu vendor ponsel, Nokia meluncurkan teknologi baru berupa cincin dengan desain cantik. Nokia Fit Ring merupakan produk baru dari Nokia mengusung konsep perangkat kokoh berada di jari. Fitur Nokia Fit Ring tentu menyediakan berbagai keunggulan pada konsumennya.

Fitur Nokia Fit Ring Cincin Berteknologi Canggih
Ilustrasi dari technoworm.com

Konsep baru dari Nokia Fit Ring ini bertema shape wearable phone as a hand free phone. Teknologi dari cincin canggih ini masih terbilang standar dan belum mengusung fitur layaknya smartphone. Produk baru dari Nokia ini menggunakan konsep dasar sebuah ponsel dimana menelpon dan mengirim pesan jadi fitur andalannya. Pengguna bisa memanfaatkan fungsi telepon hanya dengan menekan perlahan di bagian pelipis wajah dan dekatkan cincin ke samping telinga. Satu terobosan menarik dimana sangat kompetitif dan diprediksi mampu bersaing dengan smartwatch dan smatrphone. Lalu apa saja fitur Nokia Fit Ring ini? Berikut ini ulasan Fitur Nokia Fit Ring :
  • Desain :

Produk baru keluaran Nokia ini memiliki desain mungil dan fleksibel, beberapa bahan dasar pembuatnya terdiri dari silicon halus, waterproof, dan flexible rubber, sehingga hampir dipastikan penggunanya akan merasa nyaman saat menggunakannya.
  • Notifikasi :

Seperti sebuah smartphone, Nokia Fit Ring ini akan memunculkan notifikasi saat ada panggilan masuk. Cincin akan bergetar pada jari sehingga pengguna bisa lebih cepat dalam menekan tombol.
Namun, ada beberapa kekhawatiran dari fitur Nokia Fit Ring ini dimana banyak kalangan merasakan masih kurang nyaman jika ditempatkan pada jari tangan. Sedangkan untuk fitur waterproof juga masih kurang meyakinkan pasalnya ukuran dan berat dari Nokia Fit Ring ini terbilang ringan dan kecil. Bentuk kecil dan ringan dimungkinkan bisa terlepas dari ruas jari meskipun bisa dipakai saat berenang.

Sumber Gambar : itechfuture.com

Beberapa pengguna juga merasakan sedikit kurang nyaman jika dipakai saat bekerja di depan komputer. Aktivitas jari akan terganggu pada saat mengoperasikan mouse, tetapi dari segi desainnya sudah sangat menarik seperti pada film fiksi. Meskipun masih diproduksi dalam jumlah terbatas, diharapkan tanggapan dari pecinta gadget lebih baik dari produk merek lain. 

Artikel Terkait Seputar Wearable Device 

Dengan fitur Nokia Fit Ring diharapkan mampu memberikan efek positif bagi para pekerja kantoran yang selalu sibuk. Bentuk atau desainnya yang kecil, menarik dan modern tentu menarik perhatian kalangan pecinta gadget, namun untuk harga dari pihak Nokia masih belum mau merilisnya. Sangat menarik karena inovasi ini baru pertama kali muncul dan ditambah diproduksi oleh Nokia yang terkenal mampu memproduksi gadget berdesain unik. Semoga informasi baru tentang dunia gadget diatas bisa memberi inspirasi bagi Anda.
Komentar
Silahkan Berkomentar Dengan Bahasa yang Santun dan Sesuai Topik Pembahasan
Terimakasih