Cara Daftar Member Baru DDKoin

Cara Daftar New Member ddk Untuk menjadi stakeholder ddk harus mempunyai akun di webwallet ddk, agar bisa melakukan stake dan vote coin ddk sehingga mendapatkan profit earning setiap bulannya.
Tehnosia Web

Untuk menjadi stakeholder ddk harus mempunyai akun di webwallet ddk, agar bisa melakukan stake dan vote coin ddk sehingga mendapatkan profit earning setiap bulannya.

Bagaimana Cara Daftar Member Baru DDK ... ?, Ikuti panduan berikut :

  • Hal pertama yang harus di lakukan adalah siapkan alamat email aktif, kalau belum punya satu kata buat anda "hari gini blom punya email, apa kata duniaaaaa" 😁😁😁 
  • Buka halaman webwallet ddk, atau klik link ini ⇨ 🔗Register
  • Maka anda akan menuju halaman register di webwallet ddk seperti gambar dibawah ini. Fokus dan hati hati, tahapan yang perlu anda lakukan pada tahap ini adalah : Copy Passprase yang muncul di kolom pertama, Isi email anda yang aktif, kemudian klik save passphrase, jika semua sudah benar klik next step.

Cara Daftar Member Baru DDKoin

  • Tahap selanjutnya pastekan passphrase yang tadi anda copy di tahap pertama, jika lupa anda copy dan lupa melakukan save passphrase di tahap pertama klik go back untuk kembali dan copy. Setelah semua selesai klik konfirm, perhatikan gambar berikut ini :

Cara Daftar Member Baru DDKoin

  • Berikutnya anda akan masuk ke dashboard mainet web wallet ddk, untuk melanjutkan terlebih dahulu baca "Term and Conditions DDK" sampai habis, conteng I Agree lalu klik tombol Agree. Lebih jelas lihat gambar dibawah :

Cara Daftar Member Baru DDKoin

  • Sampai tahapan ini anda telah berhasil membuat sebuah akun di webwallet ddkoin, untuk mendapatkan profit earning terlebih dahulu harus isi ddk di wallet ini dengan cara dikirim oleh upline anda atau bisa beli di Global Exchager seperti bcoin.sg, setelah itu lakukan staking coin ddk dan vote TD per 7 hari baru profit akan di dapat setiap bulan.

Jika ingin merekomendasikan ddk ini ke orang lain, anda bisa memberikan link referal untuk mendaftarkan member baru, tahapannya ikuti cara yang telah kita bahas diatas.
Salam, semoga bermanfaat 🙏🙏🙏
Komentar
Silahkan Berkomentar Dengan Bahasa yang Santun dan Sesuai Topik Pembahasan
Terimakasih