Informasi Paling Baru Multiplenodes DDK 10 Januari 2019

Hari ini tanggal 10 Januari 2019 pihak management DDK mengeluarkan pengumuman penting terkait perkembangan terbaru status multiplenodes ddk semenjak diluncurkanya beta tester beberapa minggu yang lalu
Tehnosia Web
Informasi Paling Baru Multiplenodes DDK 10 Januari 2019
Source: blog.ddkoin.com

Hari ini tanggal 10 Januari 2019 pihak management DDK mengeluarkan pengumuman penting terkait perkembangan terbaru status multiplenodes ddk semenjak diluncurkanya beta tester beberapa minggu yang lalu.

Dalam keterangannya melalui blog resmi dan akun medium DDKoin-Official management mengungkapkan bahwa Tim DDK harus melakukan tes kritis terakhir tadi malam. Setelah memperbaiki masalah dari pengujian sebelumnya, dan saat ini sedang menunggu server besar untuk membuat database baru untuk blockchain dari data base Master Node.
Proses ini menyebabkan sistem blockchain reloading (dimuat ulang), menurut tim developer hal ini akan membutuhkan waktu sekitar 10 jam untuk menyelesaikan proses itu semua.

Setelah progres reload blockchain selesai pihak pengembang masih membutuhkan waktu lagi sekitar 1 (satu) jam untuk menggunakannya di server dan kemudian melakukan beberapa pengujian, dengan demikian estimasi waktu peluncuran diperkirakan manajemen  akan ditunda hingga pukul 17.00 waktu malaysia /singapura atau pukul 16.00 WIB.

Diakhir pengumuman penting ini, pihak management DDKoin dengan tulus meminta maaf atas ketidak nyamanan yang ditimbulkan atas proses ini dan meminta kepada semua stakeholder untuk bersabar karena seluruh pengembang melakukan yang terbaik dan bekerja sangat keras untuk peforma terbaik terhadap platform ddk agar semua dapat  melakukan transaksi dengan lancar.

Sekian sekedar Informasi Paling Baru Multiplenodes DDK 10 Januari 2019 semoga informasi ini bermanfaat.
Komentar
Silahkan Berkomentar Dengan Bahasa yang Santun dan Sesuai Topik Pembahasan
Terimakasih