Aplikasi Pintu Solusi Bagi Trader Indonesia di Exchager Luar

Tehnosia Web

Investasi Coin merupakan salah satu hal yang saat ini tengah di gandrungi para generasi milenial, dari sekedar menyimpan dan menjualnya disaat harga melambung sampai fokus melakukan trading di platform  platform exchanger baik lokal maupun global exchanger.


Aplikasi Pintu Solusi Bagi Trader Indonesia di Exchager Luar
Source : pintu.co.id


Di tanah air sendiri perkembangan exchanger semakin bersaing seiring dengan meningkatnya minat di dunia crypto, mereka berlomba lomba memberikan fasilitas yang menarik hingga menawarkan zero fee transaksi guna menarik perhatian para trader.

Masalah fee transaksi dan fee withdrawal adalah salah satu poin penting yang dipertimbangkan agar aktivitas trading tidak mengalami kerugian. Untuk trader yang suka trading di exchange luar seperti di binace atau surface , Exchange PINTU bisa menjadi pilihan untuk melakukan withdraw kedalam mata uang rupiah tanpa harus melakukan transaksi berulang kali di exchager lokal yang mengakibatkan besarnya fee transaksi karna di PINTU sudah tersedia Rupiah Token (IDRT/IDRTB) yang bisa langsung di cairkan ke dalam rekening bank lokal.

Saat ini Stable Coin Rupiah Token yang di kembangkan oleh PT Rupiah Token Indonesia distribusikan, pada 3 jenis jaringan blockchain, yaitu :

1. IDRT, token rupiah yang di bagun diatas blockchain ethereum (ERC-20)

2. IDRTB, token rupiah yang dibagun dengan Binace Chain (BEP-2)

3. IDRT-L yang dibagun diatas jaringan blockchain Luniverse Side Chain.

Ketiganya berjalan diatas blockchain yang berbeda, oleh karenanya PINTU menyediakan 2 jenis swap token saat kita melakukan deposito rupiah pada akun PINTU disesuaikan dengan kebutuhan pemilik akun dalam melakukan transaksi aset digital. 

Bagi komunitas DDK indonesia pecairan ddk ke rupiah menjadi lebih simpel dengan menjualnya di surface exchanger dalam bentuk IDRT lalu kirim ke aplikasi PINTU untuk pencairan ke rekening bank lokal, hal ini lebih hemat dibandingkan menukarnya ke BTC kirim BTC ke lokal exhage lalu jual lagi ke IDR akan lebih membuang fee transaksi sehingga keuntungan akan lebih sedikit. 

Pendaftaran dan verifikasi di pintu terbilang simpel, tinggal download aplikasi pintu di playstore atau Appstore, regisrtrasi dengan email lalu tinggal ikuti langkah langkah yang di minta saat pembuatan akunnya.

Jika masih merasa bingung ikuti panduan pendaftaran akun pintu exchanger pada artikel berikut :

Panduan Mudah Daftar Exchager PINTU

Dan satu hal yang penting, mengelola aset digital di pintu jadi lebih aman dan mudah karena aplikasi mobile wallet ini sudah terdaftar di "bappebti" sebagai badan pengawas perdagangan berjangka komoditi di indonesia yang beroperasi dibawah kementerian perdagangan RI.

Komentar
Silahkan Berkomentar Dengan Bahasa yang Santun dan Sesuai Topik Pembahasan
Terimakasih