Galaxy Smart Tag Wearable Device Keren Dari Samsung

Tehnosia Web
Pada seremonial peluncuran produk baru samsung "galaxyunpack", samsung memberikan giveaway menarik untuk meningkatkan pre order smart phone terbarunya samsung galaxy S21 series yaitu berupa wearable device keren Galaxy SmartTag.

Ditahun baru 2021 tampaknya samsung mulai memperluas lingkup brand "Galaxy" nya dari Smart Phone, Smart Whatch, Wireless Headset (Earbuds) dan kini memulai sebuah alat baru untuk mendeteksi keberadaan lokasi suatu barang yang hilang layaknya sebuah perangkat GPS.

Galaxy SmartTag dapat di simpan dalam koper, tas, dikaitkan sebagai gantungan kunci atau untuk sekedar gantungan hand phone, sehingga jika barang - barang tersebut hilang dapat dicari melalui aplikasi Smart Things Find yang sebelumnya sudah sobat tehno pairingkan dengan galaxy SmartTag tersebut.

Bagaimana Cara Kerja Galaxy SmartTag

Cara kerjanya sangatlah simpel seperti slogan samsung terhadap alat ini "Tag it, Find it, Simply Smart". Sobat tehno penasaran ... ?, simpelnya seperti ini, Kaitkan pada barang yang diinginkan, Temuka dengan smart phone jika hilang, Dan cukup cerdas bukan ..... ?

Nearby Find, Jika benda berada disekitar sobat kira kira jarak 120 m, maka galaxy SmartTag akan berdering saat sobat cari dengan aplikasi smart things find di hand phone.

Galaxy Find Network, Saat barang hilang diluar jangkauan pada lokasi yang jauh bahkan saat offline, sobat bisa menemukannya melalui Galaxy Find Network pada aplikasi dan dapat dengan mudah menelusuri riwayat keberadaannya.

One-Touch IoT Control, Galaxy SmartTag dapat di integrasikan dengan Smart Home yang kompatibel sehingga sobat dapat dengan mudah mengontrol perangkat IoT hanya dengan satu kali klik, seperti menghidupkan atau mematikan lampu dalam rumah tanpa terlebih dahulu harus masuk kedalam rumah.

Pilihan Model

Ada 2 pilihan varian yang ditawarkan yaitu :
Galaxy SmartTag = Menggunakan Bluetooth 5.0 Low Energy (LE).
Galaxy SmartTag+ = Menggunakan teknologi UWB (Ultra - wideband).

Harga

Harga yang di tawarkan untuk kedua model diatas adalah Rp.399.000 untuk SmartTag standar dan pada kisaran harga Rp.566.000 untuk SmartTag+.

Komentar
Silahkan Berkomentar Dengan Bahasa yang Santun dan Sesuai Topik Pembahasan
Terimakasih