Galaxy Buds Pro Pasangan Samsung Galaxy S21 Series

Galaxy Buds Pro datang dengan membawa fitur2 baru penyempurna seri sebelumnya. Apa saja Fitur baru yang diusung Samsung Galaxy Buds Pro
Tehnosia Web
Sudah menjadi tabiat samsung yang selalu memperkenalkan wearable device terbaru bersamaan dengan seremonial peluncuran smart phone terbarunya pada acara galaxy unpacked.
Galaxy Buds Pro contohnya, menjadi free giveaway untuk program pre order samsung galaxy S21 series, wearable device ini merupakan gererasi terbaru setelah Galaxy Buds live dan Galaxy Buds+.

Sebagai seri baru tentunya Galaxy Buds Pro datang dengan membawa fitur2 baru sebagai tambahan atau penyempurna dari produk sebelumnya. Berikut beberapa fitur andalan yang diusung wireless aerphone terbaru samsung ini .... ?

Samsung Galaxy Buds Pro
Source : Samsung

Output :

Two-Way Speaker 

Galaxy Buds pro memiliki sistem Two-Way speaker dengan piranti suara bass dan treble yang terpisah untuk mendukung kualitas output yang lebih mupuni.

Audio 360

Dengan fitur Dolby head tracking pengguna disuguhkan pengalaman audio seakan berada di bioskop, berkat tekhnologi dolby head tracking yang membuat suara terkunci dan mengikuti gerakan dari kepala pengguna Galaxy buds Pro.

Input

Pada sisi input suara Galaxy buds pro menanamkan 3 mikrofon, 2 mikrofon berada di sisi luar earbud dan satunya lagi berada dibagian dalam yang mengarah ke dalam telinga.

ANC (Intelligent Active Noise Control )

Fitur baru pada galaxy buds pro ini bertujuan untuk mengatur tingkat noise yang dapat di stel tinggi rendah levelnya melalui aplikasi di smart phone.

Desain

Bentuk didesain menyerupai bagian dalam dari daun teling, memungkinkan wearable device ini akan lebih melekat pada telinga sehingga dipastikan tidak akan jatuh saat tergucang. penggunaan saat melakukan joging atau aktivitas luar ruangan lainnya termasuk oke.

Warna

Ada 3 pilihan warna menarik yang ditawarkan samsung untuk galaxy Buds Pro, yaitu Black, Phantom Violet dan  Silver.

Harga

Harga yang di tawarkan samsung diluar packet dengan pre order S21 series pada situs resminya adalah Rp. 2.749.000. Jika sobat tehno melakukan pre order selama masa promo harga tersebut sudah termasuk bonus tambahan berupa wireless charger.

Dari beberapa kelebihan diatas, masih banyak fitur lain yang disematkan pada galaxy buds pro, sobat tehno bisa melihat detailnya langsung pada website resmi samsung.

Sekian semoga bermanfaat.
Komentar
Silahkan Berkomentar Dengan Bahasa yang Santun dan Sesuai Topik Pembahasan
Terimakasih