Seperti Apa Spesifikasi iPhone 7 Ponsel Canggih Keluaran Apple

Apple memiliki satu smartphone unggulan bernama iPhone 7, informasi spesifikasi iPhone 7 jadi satu bahan pencarian di berbagai situs online
Tehnosia Web

Spesifikasi iPhone 7 – Beberapa produk Apple sudah banyak dikenal dan digunakan para pecinta gadget. Perkembangan teknologi di kubu Apple memang sangat cepat dimana beberapa smartphone baru selalu muncul dengan berbagai fitur baru dan canggih. Spesifikasi iPhone 7 bisa dikatakan berbeda dari versi lain, sehingga banyak orang menginginkan produk dari Apple ini. Resmi diluncurkan sejak tahun 2015 ternyata produk ponsel pintar ini memiliki rumor tentang spesifikasinya hingga harga.


Spesifikasi iPhone 7 Ponsel Canggih Keluaran Apple
Spesifikasi iPhone 7 Ponsel Canggih Keluaran Apple

Beberapa orang khususnya pecinta ponsel mempertanyakan sebenarnya kapan iPhone 7 ini diluncurkan secara pasti, seperti apa spesifikasinya, dan kapan masuk di pasar Indonesia. Sebagai satu ponsel unggulan Apple, bekal dari smartphone tersebut terbilang lengkap. Lalu seperti apa Spesifikasi iPhone 7?
Berikut Spesifikasi iPhone 7 Keluaran Apple

Spesifikasi Layar

Ukuran layar iPhone 7 memiliki ukuran 4.7 inchi dan menjadi satu ponsel pintar keluaran Apple dengan ukuran lebih kecil dari versi sebelumnya. Rumor tentang smartphone ini muncul seputar ukuran layar dan resolusinya. Resolusi layar berukuran 1920 x 1080 pixels dengan kerapatan layar sebesar 401 ppi. Bahan pelindung layar terbuat dari Sapphire Glass dimana fungsinya sangat baik untuk proteksi layar dari benturan atau goresan. 




Dimensi

Ponsel canggih besutasn Apple ini mempunyai dimensi lebih ringan, ramping dari versi sebelumnya. Ketebalan dari ponsel ini sebesar 6.1 mm dan memiliki berat 114 gram.
Fitur Kamera

Kamera dalam smartphone iPhone 7 ini menggunakan kamera beresolusi 12 MP lebih bagus dari versi IPhone 5 dan iPhone 6. Tidak hanya kamera belakang saja, pengguna ponsel ini akan bebas berfoto selfie dengan resolusi kamera sebesar 5 MP.
Kapasitas Memori Internal

Jumlah memori internal dalam iPhone 7 sebesar 16 GB dan tersedia juga versi memori internal 128 GB. Untuk kapasitas RAM dalam ponsel pintar ini sebesar 5 GB, namun sebelum dirilis ada rumor beredar bahwa produk ini akan memakai RAM sebesar 4GB.
Chipset dan Grafis

Sebagai smart phone canggih Spesifikasi iPhone 7 dibekali dengan teknologi chipset mumpuni yakni memakai Apple A8 dengan dua inti atau dual core. Kecepatan dari chipset masih terbilang cepat yakni 1,4 GHz dan sebelum diluncurkan ada rumor bahwa akan iPhone 7 akan memakai inti sebanyak 4 buah. Sedangkan untuk segi grafis, dalam iPhone 7 ini akan memakai PowerVR GX6450 sama seperti versi sebelumnya.
Sistem Operasi

Sistem operasi versi iOS8 menjadi satu pilihan tepat dan terbaru di jajaran ponsel Apple dan dikabarkan sistem operasi dari produk Apple ini akan memakai iOS9 dengan menonjolkan penghematan daya baterai.

Komentar
Silahkan Berkomentar Dengan Bahasa yang Santun dan Sesuai Topik Pembahasan
Terimakasih
Pemosting Komentar
wah,, yang iphone 6 aja belum kebeli mas, ini uda mau keluar aja iphone 7,
sepertinya persaingan gadget antarperusahaan semakin ketat nih.
perusahaan jaman dahulu sudah semakin memudar sinarnya.
Membalas
Terima kasih atas kunjungannya :)) ...Saat ini dunia gadget memang sedang berkembang pesat... Para kompetitor berlomba tuk menyediakan produk dan inovasi terbaru yg lambat ya semakin ditinggalkan konsumen...