Memantau Progres DDK di Trello, "Preparing for Soft Fork Migration"

Tehnosia Web


Trello merupakan aplikasi kolaborasi yang digunakan untuk menyelesaikan sebuah proyek secara bersama-sama. Board (Papan) adalah nama sebuah proyek atau jurnal yang sedang dijalankan.
Dalam proses migrasinya Founder ddk dato Arai Ezzra juga memanfaatkan aplikasi trello untuk terhubung dengan semua DDK developers Team, sebagai media kolaborasi dan memantau perkembangan project yang di garap bersama tim developer.


Para stakeholder ddk juga bisa memantau semua proses yang berlaku di dalam board yang diberi nama "preparing for soft fork (Migration)" Karena visibilitas dari board ini sudah di stel ke public sehingga bisa dilihat juga oleh selain team yang terhubung.


Dari tampilan gambar diatas terlihat ada 34 anggota tim yang mempunyai akses penuh terhadap board  "preparing for soft fork (Migration)" termasuk didalamnya Founder ddk itu sendiri.


Namun sebagai stakeholder ddk bagaimana cara memantau progres ddk di trello ini ?, instal aplikasi trello di hp android atau klik links "Project ddk ini untuk membukanya di browser, maka akan terlihat semua tampilan secara berurutan berdasarkan tanggal schedule yang direncanakan, yang sudah berwarna hijau merupakan item project yang sudah sukses dikerjakan tim yaitu semua item pada list :

  • preparing environment
  • Development All
  • Up Mainnet On Inner SK Server
  • Test And Fix
  • Data Mining



Hari ini tanggal 11 Des 2018 terdapat dua list yang masih berwarna kuning dan merah  (panding) yaitu  :

  • Testing Mainnet
  • Up Mainnet On Multi Nodes

List terakhir "Product Demo" masih on schedule paďa tanggal 13 Des 2018.
Jika poin - poin diatas semuanya sudah menghijau dalam artian sukses semua Trusted Delegate sudah dapat di listing dalam sistem mainnet dan vote ke 4 siap dilakukan sehingga profit earning siap masuk ke wallet mainnet.
Demikian sekilas tentang progres ddk di trello, semoga bermanfaat salam seribu Dinar.
Komentar
Silahkan Berkomentar Dengan Bahasa yang Santun dan Sesuai Topik Pembahasan
Terimakasih
Pemosting Komentar
Hari katanya tapi tiada suara lagi
Pemosting Komentar
Untuk Update nya bisa kita pantau langsung di trello,disitu jelas jika ada perubahan schedule, karna setiap yang terjadi di update oleh tim developer