Daftar di Tokocrypto Jual Beli Aset Digital Jadi Lebih Mudah

Daftar dan buat akun di tokocrypto jual beli aset digital jadi lebih mudah dengan biaya transaksi yang lebih rendah
Tehnosia Web
Cara Daftar Tokocrypto
Source : tokocrypto

Kabar gembira bagi anda pemain crypto yang hari hari bergelut dengan aset digital, tokocrypto menjadi salah satu pilihan market untuk transaksi aset digital anda selain indodax yang sudah lama eksis dan menjadi primadona di kalangan pemain crypto tanah air.

Ditengah maraknya trend aset digital ditengah generasi millenial tokocrypto mencoba ambil peluang untuk menjadi pilihan market bagi pemain crypto dengan menawarkan beberapa kelebihan diantaranya biaya transaksi yang diclaim lebih rendah  termasuk biaya withdraw ke rekening bank lokal dari hasil jual beli aset digital kedalam mata uang fiat.

Saat ini tokocrypto sudah menawarkan 4 jenis coin yang dapat di perdagangkan di market mereka, 4 aset digital yang dimaksud adalah : Bitcoin (BTC), Ethereum (ETH), Ripple (XRP) dan DGC .

Agar dapat ikut serta dalam jual beli aset digital di tokocrypto anda diharuskan daftar (membuat akun) dan melakukan verifikasi KYC terlebih dahulu, Jika anda belum pernah Daftar di Tokocrypto, ikuti panduan cara daftar berikut :

  • Buka Link : Daftar Tokocrypto
  • Atau Scan QRCode dibawah ini : 
  • Maka anda akan di alihkan ke halaman registrasi seperti pada gambar dibawah. Isikan data berupa : Nama Lengkap (sesuai dengan KTP, SIM atau Passport), Alamat Email yang Aktif dan Kata Sandi (agar safety buat kombinasi kata sandi yang terdiri dari huruf besar, huruf kecil, angka dan symbol). 
    Panduan Registrasi di Tokocrypto
  • Setelah ke 3 (tiga) data diatas selesai diisi dengan benar, klik ceklis agreement dan captcha lalu tekan tombol " Daftar"
Sejauh ini anda sudah berhasil mendaftar di tokocrypto, namun untuk melakukan transaksi diharuskan verifikasi KYC.

Baca panduannya di : Cara Verifikasi KYC

Sekian terimakasih, semoga bermanfaat dan selamat berinvestasi aset digital ✊
Komentar
Silahkan Berkomentar Dengan Bahasa yang Santun dan Sesuai Topik Pembahasan
Terimakasih
Pemosting Komentar
Apakah saat registrasi bisa menggunakan SIM (KTP rusak/Tidak jelas)?
Pemosting Komentar
Tidak bisa gan, usahakan dokument untuk ferivikasi jelas dan dalam kondisi baik